Love Yourself - Justin Bieber

Terjemahan Lirik Lagu Love Yourself - Justin Bieber

Love Yourself

For all the times that you rained on my parade
Untuk saat-saat kau menggangguku
And all the clubs you get in using my name
Dan semua kelab yang kau masuki dengan namaku
You think you broke my heart, oh girl for goodness sake
Kau pikir tlah menghancurkan hatiku, oh gadis, demi Tuhan
You think I'm crying on my own, well I ain't
Kau pikir aku sedang menangis sendirian, tidak

II
And I didn't wanna write a song
Dan aku tak ingin menulis lagu
Cause I didn't want anyone thinking I still care
Karena aku tak mau seorang pun mengira aku masih peduli
I don't but, you still hit my phone up
Sungguh, aku tak peduli tapi, kau masih terus menghubungiku
And baby I'll be movin' on
Dan kasih, kan kulanjutkan hidupku
And I think it should be somethin'
Dan kupikir itu pastilah sesuatu
That I don't wanna hold back
Yang tak ingin kupertahankan
Maybe you should know that
Barangkali kau perlu tahu bahwa
My mama don't like you and she likes everyone
Ibuku tak menyukaimu dan dia menyukai semua orang
And I never like to admit that I was wrong
Dan tak pernah aku senang mengakui bahwa aku salah
And I've been so caught up in my job, didn't see what's going on
Dan aku tlah terperangkap di dalam pekerjaanku, hingga tak melihat apa yang terjadi
And now I know, I'm better sleeping on my own
Dan kini kutahu, lebih baik aku tidur sendiri

III
Cause if you like the way you look that much
Karena jika memang kau sangat suka penampilanmu itu
Oh baby you should go and love yourself
Oh kasih, maka kau harus mencintai dirimu sendiri
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
Dan jika kau pikir aku masih belum bisa merelakan
You should go and love yourself
Maka kau harus mencintai dirimu sendiri

But when you told me that you hated my friends
Tapi saat kau bilang bahwa kau benci teman-temanku
The only problem was with you and not them
Masalahnya ada padamu, bukan pada mereka
And every time you told me my opinion was wrong
Dan tiap kali kau bilang pendapatku salah
And tried to make me forget where I came from
Dan berusaha membuatku lupa darimana asalku

Back to II, III

For all the times you made me feel small
Untuk saat-saat kau membuatku merasa kerdil
I fell in love, now I fear nothin' at all
Aku jatuh cinta, kini aku tak takut apapun
I never felt so low when I was vulnerable
Tak pernah aku merasa begitu sedih saat aku lemah
Was I a fool to let you break down my walls?
Bodohkah aku tlah membiarkanmu runtuhkan dinding-dindingku?

Back to III (2x)

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Love Yourself - Justin Bieber. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.