Who Says - Selena Gomez

Terjemahan Lirik Lagu Who Says - Selena Gomez

Who Says

I wouldn't wanna be anybody else
Aku tak ingin jadi orang lain
hey

You made me insecure
Kau membuatku rendah diri
Told me I wasn’t good enough
Kau bilang aku tak cukup baik
But who are you to judge
Tapi apa hakmu menilaiku?
When you’re a diamond in the rough
Saat dirimu bak permata yang belum diasah
I’m sure you got some things
Aku yakin kau punya sesuatu
You’d like to change about yourself
Kau ingin mengubah dirimu
But when it comes to me
Tapi jika aku
I wouldn’t want to be anybody else
Aku tak ingin jadi orang lain

PRE-CHORUS
Na na na
Na na na
I’m no beauty queen
Aku memang bukan ratu kecantikanI’m just beautiful me
Aku cantik sebagai diriku sendiri
Na na na
Na na na
You’ve got every right
Kau punya hak
To a beautiful life
Tuk rasakan hidup yang indah
C'mon
Ayolah

CHORUS
Who says
Kata siapa
Who says you’re not perfect
Kata siapa kau tak sempurna
Who says you’re not worth it
Kata siapa kau tak layak menerimanya
Who says you’re the only one that’s hurting
Kata siapa hanya kau yang terluka
Trust me
Percayalah padaku
That’s the price of beauty
Itulah harga kecantikan
Who says you’re not pretty
Kata siapa kau tak anggun
Who says you’re not beautiful
Kata siapa kau tak cantik
Who says
Kata siapa

It’s such a funny thing
Sungguh hal yang lucu
How nothing’s funny when it’s you
Betapa tak ada yang lucu jika tentangmu
You tell ‘em what you mean
Kau bilang pada mereka arti dirimu
But they keep whiting out the truth
Tapi mereka terus abaikan kenyataan
It’s like a work of art
Seperti karya seni
That never gets to see the light
Yang tak pernah terkena cahaya
Keep you beneath the stars
Terus di bawah bintang
Won’t let you touch the sky
Tak biarkan kau menyentuh langit

PRE-CHORUS
CHORUS

BRIDGE
Who says you’re not star potential
Kata siapa kau bukan calon bintang
Who says you’re not presidential
Kata siapa kau tak bisa jadi presiden
Who says you can’t be in movies
Kata siapa kau tak bisa masuk film
Listen to me, listen to me
Dengarkan aku, dengarkanlah aku
Who says you don’t pass the test
Kata siapa kau tak lulus ujian
Who says you can’t be the best
Kata siapa kau tak bisa jadi yang terbaik
Who said, who said
Kata siapa, kata siapa
Won’t you tell me who said that
Katakanlah padaku itu kata siapa
Yeah, who said
Yeah, kata siapa

CHORUS

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Who Says - Selena Gomez. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.