In Real Life - Demi Lovato

Terjemahan Lirik Lagu In Real Life - Demi Lovato

In Real Life

In real life
Di dunia nyata
I'm waking up alone
Aku terbangun sendiri
It's one more night
Lagi-lagi
You didn't make it home
Kau tak pulang
And one more time
Dan sekali lagi
You won't pick up the phone
Kau tak mau mengangkat telpon

In real life
Di dunia nyata
You never bring me flowers
Kau tak pernah membawakanku bunga
When you're here
Saat kau di sini
It's only for an hour
Hanya sejam saja
I'm getting used
Aku mulai terbiasa
To being on my own
Sendirian

III
Because in real life
Karena di dunia nyata
You're not what I thought
Kau bukanlah yang dulu kukira
Real life
Dunia nyata
This isn't what I want
Ini bukanlah yang kuinginkan
Guess things aren't always what they seem
Kurasa segalanya tak selalu seperti kelihatannya

IV
But in my dreams
Tapi di dalam mimpiku
I'm waking up to roses
Aku terbangun karena bunga mawar
Champagne kisses
Kecupan sampanye
I know it's
Aku tahu ini
Always, always gonna be
Kan selalu
Gonna be this way
Kan selalu begini

V
In my dreams
Di dalam mimpiku
You're standing right beside me
Kau berdiri di sisiku
Two hearts
Dua hati
Finally colliding
Akhirnya bersatu
Then I wake up
Lalu aku terbangun
And realize, realize
Dan sadar, sadar
This is real life
Ini dunia nyata
This is real life
Ini dunia nyata
Real life
Dunia nyata

In real life
Di dunia nyata
It doesn't always work out
Tak selalu seperti rencana
People fall
Orang-orang jatuh
In love and then they fall out
Cinta dan lalu mereka berpisah
Hearts can break
Hati bisa patah
And never make a sound
Dan tak bersuara


Back to III, IV, V

Just when I thought this was all real life could be
Tepat ketika kukira seperti inilah dunia nyata
Somebody came along and made my dream reality
Seseorang hadir dan membuat mimpiku jadi kenyataan

And now in real life
Dan kini di dunia nyata
I'm waking up to roses
Aku terbangun karena mawar
Champagne kisses
Kecupan sampanye
I know it's
Aku tahu ini
Always, always gonna be
Kan selalu
Gonna be this way
Kan selalu begini

Back to V

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu In Real Life - Demi Lovato. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.