Breakaway - Celine Dion

Terjemahan Lirik Lagu Breakaway - Celine Dion

Breakaway

From the fire in your words
Dari bara di dalam kata-katamu
To the dagger in your eye
Hingga belati di matamu
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring
Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku
I pretend to be asleep
Aku kan pura-pura tidur
But I know you hear me cry
Tapi kutahu kau mendengarku menangis
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring
Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku

But if I
Tapi jika aku
Really want a change
Sungguh inginkan perubahan
Then I must admit
Maka harus kuakui
That I'm the one to blame
Bahwa akulah yang patut disalahkan

III
If I could break away
Andai aku bisa pergi
Cut the cord
Akhiri ketergantungan
For worse or better
Biarpun memburuk atau membaik
If I could turn the page
Andai bisa kubalik halaman
At last and say
Akhirnya dan berkata
Goodbye forever
Selamat tinggal selamanya
But on the other side
Tapi di sisi lain
Of yesterday
Hari kemarin
Beyond the heartache
Di luar sakit hati
What if all I am
Bagaimana jika sesungguhnya diriku ini
Without the pain
Tanpa rasa sakit
Is empty hearted
Hanyalah hati yang hampa
I could break away
Aku bisa pergi

Is it true what people say
Benarkah kata orang
That it's darkest before dawn?
Bahwa puncak gulita tiba sebelum fajar menjelang?
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring
Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku
Any hope we might have saved
Harapan yang mungkin kita simpan
Is too weak to let live on
Terlalu lemah tuk bisa bertahan
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu berbaring
Go and lay my body down
Lakukanlah, baringkan aku

And if I
Dan jika aku
Really want a change
Sungguh inginkan perubahan
Then tonight I'm gonna need
Malam malam ini aku kan butuh
All of my strength
Semua kekuatanku

Back to III

Oh, anything is better than this
Oh, apapun lebih baik dari ini
I know
Aku tahu
Anything is better
Apapun lebih baik

Back to III

If I could break away
Andai aku bisa pergi
If I could turn the page
Andai aku bisa membalik halaman
But on the other side
Tapi di sisi lain
Of yesterday
Hari kemarin
Beyond the heartache
Di luar sakit hati
What if all I am
Bagaimana jika sesungguhnya diriku ini
Without the pain
Tanpa rasa sakit
Is empty hearted
Hanyalah hati yang hampa
I could break away
Aku bisa melarikan diri

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Breakaway - Celine Dion. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.