Love Will Prevail - Maher Zain

Terjemahan Lirik Lagu Love Will Prevail - Maher Zain

Love Will Prevail

There’s no fear in my heart
Tak ada rasa takut di hatiku
Got nothing left to lose
Tak ada yang kukuatirkan
I saw my loved ones die
Tlah kulihat orang-orang yang kucinta mati
Oh, I swear that I won’t give in
Oh, aku bersumpah takkan menyerah
By God you’ll never win
Demi Tuhan, kau takkan pernah menang
I’ll fight for what’s right
Aku kan berjuang untuk kebenaran
And nothing can stand in my way
Dan tak ada yang bisa menghentikanku
Even if I get knocked down
Meskipun aku harus tersungkur
I will stand my ground
Akan kupertahankan negeriku
And I’ll never
Dan aku takkan pernah

II
Hide or run away
Sembunyi atau lari
Love will prevail
Cinta akan menang
By God it will
Demi Tuhan, cinta akan menang
Love will prevail
Cinta akan menang
I refuse to fail
Aku menolak untuk kalah
Love will prevail
Cinta akan menang

Life’s become so cheap
Nyawa jadi begitu murah
So many orphans weep
Begitu banyak yatim piatu menangis
They forgot how to smile
Mereka lupa cara tersenyum
Oh, I cannot understand
Oh, aku tak mengerti
Just how somebody can
Bagaimana seseorang bisa
Murder an innocent child
Membunuh anak tak berdosa
I swear their lives won’t be lost in vain
Kubersumpah nyawa mereka takkan sia-sia
Even if I get knocked down
Meski aku harus tersungkur
I will stand my ground
Akan kupertahankan negeriku
And I’ll never
Dan aku takkan pernah

Back to II

God made me free
Tuhan tlah menciptaku sebagai makhluk merdeka
You can’t take that away from me
Kau tak bisa merebut kemerdekaan itu dariku
Freedom is my destiny
Kemerdekaan adalah takdirku
I have a dream
Aku punya mimpi
And my dream is to see
Dan mimpiku adalah untuk melihat
To see all my people smile
Melihat semua rakyatku tersenyum
See all of them free and proud
Melihat mereka semua bebas dan bangga
I feel the wind of peace
Kurasakan angin kedamaian
‘Cause with hardship comes ease
Karena bersama kesulitan datang kemudahan
That’s why I won’t lose faith
Karena itu aku takkan hilang keyakinan
And I know that God is Great
Dan aku tahu bahwa Tuhan Maha Kuasa

So, I’ll never
Maka aku takkan pernah
Hide or run away
Sembunyi atau lari
Love will prevail
Cinta akan menang
By God it will
Demi Tuhan, cinta akan menang
Love will prevail
Cinta akan menang
I refuse to fail
Aku menolak kalah
Love will prevail
Cinta akan menang

I won’t run away
Aku takkan lari
Love will prevail
Cinta akan menang
By God it will
Demi Tuhan, cinta akan menang
Love will prevail
Cinta akan menang
I refuse to fail
Aku menolak kalah
Love will prevail
Cinta akan menang

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Love Will Prevail - Maher Zain.  Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.