One Moment In Time - Whitney Houston

Terjemahan Lirik Lagu One Moment In Time - Whitney Houston

One Moment In Time

Each day I live I want to be
Tiap hari dalam hidupku ku ingin rasakan
A day to give the best of me
Suatu hari tuk diberikan yang terbaik dariku
I'm only one but not alone
Aku memang satu tapi tidak sendiri
My finest day is yet unknown
Hari terindahku belum diketahui

I broke my heart, fought every gain
Aku patah hati, terus berjuang
To taste the sweet I face the pain
Tuk rasakan manis kuhadapi getir
I rise and fall, yet through it all
Aku jatuh bangun. namun melalui semua itu
This much remains
Harapan itu tetap ada

CHORUS
I want one moment in time
Kuinginkan saat-saat istimewa
When I'm more than I thought I could be
Saat aku lebih daripada yang kupikirkan
When all of my dreams are a heartbeat away
Saat semua mimpiku hampir tergapai
And the answers are all up to me
Dan jawabannya tergantung padaku
Give me one moment in time
Berilah saat-saat istimewa
When I'm racing with destiny
Saat aku berlomba dengan takdirku
Then in that one moment of time
Lalu dalam saat istimewa itu
I will feel
Aku kan merasakan
I will feel eternity
Aku kan merasakan keabadian

I've lived to be the very best
Aku tlah untuk menjadi yang terbaik
I want it all no time for less
Kuingin semuanya, tak kurang sedikitpun
I've laid the plans now lay the chance
Tlah kubuat renana, kini datang kesempatan
Here in my hands
Di tanganku

CHORUS

You're a winner for a lifetime
Kau adalah seorang pemenang seumur hidup
If you seize that one moment in time
Jika kau dapatkan saat istimewa itu
Make it shine
Buatlah saat itu terus bersinar

CHORUS

I will be
Aku kan
I will be
Aku kan
I will be free
Aku kan bebas
I will be
Aku kan
I will be free
Aku kan bebas

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu One Moment In Time - Whitney Houston. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.