Laserlight - Jessie J feat. David Guetta

Terjemahan Lirik Lagu Laserlight - Jessie J feat. David Guetta

Laserlight

In the blink of a night
Di dalam kerlap-kerlip malam
I was falling from the sky
Aku jatuh dari langit
In the blur, you took my breath away
Samar-samar, kau mempesonaku
And my heart starts beating
Dan jantungku mulai berdegup
And my lungs start breathing
Dan paru-paruku mulai berdenyut
And the voice in my head starts screaming
Dan suara di kepalaku mulai berteriak
I'm alive!
Aku hidup

PRE-CHORUS
(2x)
You're like a laserlight, burning up
Kau seperti lampu laser, membakar
Burning down, on me
Meruntuhkan aku

CHORUS
You make me feel good
Kau membuatku senang
You make me feel safe
Kau membuatku tentram
You make me feel like I could live another day
Kau membuatku seolah bisa hidup di hari lain
You make me feel good,
Kau membuatku senang
You make me feel safe,
Kau membuatku tentram
You know I wouldn't have it any other way
Kau tahu aku takkan menikmatinya lagi

(D-D-D-David G)
(Je-Je-Je-Jessie J)

You and me, face to face
Kau dan aku, berhadap-hadapan
And there's so much I could say
Dan banyak hal yang bisa kukatakan
On these words, and forever seem the silence
Dengan kata-kata ini, dan hanya ada kebisuan
Can you hear, that box bre-brea-breaking
Bisakah kau dengar kotak itu retak
And the world starts sha-sha-shaking
Dan dunia mulai berguncang
They keep talking, talking, talking
Mereka terus saja bicara
But we're walking, walking, to the light
Namun kita berjalan menuju cahaya
Tonight, tonight
Malam ini

PRE-CHORUS
CHORUS

Stop...please don't stop...I won't stop
Berhenti... jangan berhenti... aku takkan berhenti
We won't stop...
Kita takkan berhenti...

In the blink of a night
Di dalam kerlap-kerlip malam
I was falling from the sky
Aku jatuh dari langit
In the blur, you took my breath away
Samar-samar, kau mempesonaku

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Laserlight - Jessie J feat. David Guetta. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.