One Love - Justin Bieber

One Love - Justin Bieber

[Intro]
Oh eh oh eh, oh eh oh eh, oh eh oh eh
Yeah, yeah, yeaaah, yeah

[Verse 1]
I won't let tonight stand in my way
Takkan kubiarkan malam ini menghalangi jalanku
Oh eh oh eh
I know what I want, I know why I came
Aku tahu inginku, aku tahu alasanku datang
I'm only here to find you, you
Aku di sini hanya untuk menemukanmu
All I need is you by my side
Yang kubutuhkan hanyalah dirimu di sisiku
All I wanna do is lay down next to you
Yang ingin kulakukan hanyalah berbaring di sisimu

CHORUS
'Cause all I need is one love, one love, one heart x 2
Karena yang kubutuhkan hanyalah satu cinta, satu hati
Baby, give it to me
Kasih, berikanlah cintamu padaku
'Cause I don't want, want nobody when I got, got your body
Karena aku tak ingin orang lain saat kudapatkan dirimu
Baby, no-no-nobody has got what I need
Kasih, orang lain tak punya apa yang kubutuhkan
'Cause I don't want, want nobody when I got, got your body
Karena aku tak ingin orang lain saat kudapatkan dirimu
Baby, no-no-nobody has got what I need tonight
Kasih, orang lain tak memiliki apa yang kubutuhkan malam ini

[Verse 2]
See I made mistakes time after time, time, time
Kau lihat aku tlah sering lakukan kesalahan
But no, not today
Tapi tidak hari ini
Won't leave till I find what I'm lookin' for
Aku takkan pergi hingga kudapatkan yang kucari
I'm only here to find you, you
Aku di sini hanya untuk mendapatkanmu
All I need is you by my side
Yang kubutuhkan hanyalah dirimu di sisiku
All I wanna do is dance under the moon
Yang ingin kulakukan hanyalah berdansa di bawah sinar bulan

CHORUS

CHORUS
Your love is like a roller coaster
Cintamu seperti roller coaster
The way that you take my breath away
Caramu mempesonaku
It feels like I'm slowly fallin'
Rasanya seolah aku jatuh perlahan
Deeper and deeper, deeper and deeper
Semakin dalam dan terus semakin dalam

CHORUS

[Outro]
Oh eh oh eh, oh eh oh eh, oh eh oh eh x 4