Torn - Natalie Imbruglia

Torn - Natalie Imbruglia

I thought I saw a man brought to life
Rasanya kulihat seorang pria terlahir ke dunia
He was warm he came around and he was dignified
Dia hangat, dia datang dan dia dimuliakan
He showed me what it was to cry
Dia tunjukkan padaku apa arti menangis
Well you couldn't be that man that I adored
Kau tak mungkin pria yang kupuja itu
You don't seem to know
Tampaknya kau tak tahu
Or seem to care what your heart is for
Atau tak peduli guna dari hatimu
I don't know him anymore
Aku tak mengenalnya lagi

There's nothing where he used to lie
Dulu dia tak pernah berbohong
Our conversation has run dry
Percakapan kita kini jadi garing
That's what's going on
Itulah yang terjadi
Nothing's fine
Tak ada lagi yang baik-baik saja
I'm torn
Aku terluka

CHORUS
I'm all out of faith
Aku tak lagi percaya
This is how I feel
Inilah yang kurasa
I'm cold and I am shamed
Aku kedinginan dan aku malu
Lying naked on the floor
Berbaring telanjang di lantai
Illusion never changed into something real
Ilusi tak pernah berubah menjadi nyata
I'm wide awake and I can see the perfect sky is torn
Aku terjaga dan bisa kulihat langit yang indah itupun terluka
You're a little late
Kau terlambat
I'm already torn
Aku tlah terluka

So I guess the fortune teller's right
Jadi mungkin peramal itu benar
I should have seen just what was there and not some holy light
Harusnya kulihat apa yang ada dan bukannya melihat cahaya suci
But you crawled beneath my veins and now
Namun kau merasuk di nadiku dan kini

I don't care
Aku tak peduli
I have no luck
Aku tak punya keberuntungan
I don't miss it all that much
Aku tak terlalu merasa kehilangan
There's just so many things that I can't touch
Ada banyak hal yang bisa kuraih
I'm torn
Aku terluka

CHORUS

Ooh
Ooh
Ooh
Ooh

There's nothing where he used to lie
Dulu dia tak pernah berbohong
My inspiration has run dry
Inspirasiku tlah kering
That's what's going on
Itulah yang terjadi
Nothing's right
Tak ada lagi yang beres
I'm torn
Aku terluka

CHORUS (2x)

Oh yeah
Oh yeah