Someone Else - Miley Cyrus

Terjemahan Lirik Lagu  Someone Else - Miley Cyrus

Someone Else

I
If you're looking for love
Jika kau sedang mencari cinta
Know that love don't live here anymore
Ketahuilah bahwa cinta tak tinggal di sini lagi
He left with my heart
Dia pergi membawa hatiku
They both walked through that door without me
Berdua mereka pergi tanpaku
If you're trying to find pity
Jika kau sedang mencoba temukan belas kasihan
Well, you need to look somewhere else
Kau harus mencari di tempat lain
'Cause I surely can't help you
Karena aku tak bisa membantumu
I'm hurting myself
Aku sendiri sedang terluka
I've turned into someone else
Aku tlah berubah menjadi orang lain

I used to believe love conquered all
Dulu kupercaya cinta bisa menaklukkan segalanya
'Cause that's what I've seen in movies
Karena itulah yang kulihat di film-film
Come to find out it's not like that at all
Kudapati ternyata tak begitu
You see real life's much different
Kau melihat kenyataan jauh berbeda

III
I don't wanna see you go
Aku tak ingin melihatmu pergi
I only wanna see you smile
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum
It hurts so much just thinking of
Sekedar memikirkan saja amat menyakitkan
Felt like this for awhile
Rasakan ini sekian lama
I can't stand to see us fail
Aku tak tahan melihat kita gagal
We cried, we lied
Kita menangis, kita berdusta
Cannot pretend to take us back
Tak bisa berpura-pura membawa kita kembali
To what we had, to make us feel alive again
Ke saat dulu, membuat kita merasa hidup lagi
Hold me close, don't let me go, I hope
Dekap aku erat, jangan lepaskan, kuharap
Tell me now is not the end
Katakan padaku ini bukanlah akhir

Back to I

I've turned into someone else
Aku tlah berubah jadi orang lain

I used to believe love conquers all
Dulu kupercaya cinta bisa menaklukkan segalanya
'Cause that's what I felt when you held me
Karena itulah yang kurasakan saat kau mendekapku
I thought you'd catch me if I fall
Kukira kau kan meraihku saat aku terjatuh
And fill me up when I'm empty
Dan memenuhiku saat aku hampa

Back to III, I

(2x)
Love is patient
Cinta itu sabar
Love is selfless
Cinta itu tak egois
Love is hopeful
Cinta itu penuh harap
Love is kind
Cinta itu baik
Love is jealous
Cinta itu cemburu
Love is selfish
Cinta itu egois
Love is helpless
Cinta itu putus asa
Love is blind
Cinta itu buta
Yeah, yeah
Ooh, yeah
I've turned into someone else
Aku tlah berubah menjadi orang lain

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu  Someone Else - Miley Cyrus. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.