Slow Down - Selena Gomez

Terjemahan Lirik Lagu Slow Down - Selena Gomez

Slow Down

Now that I have captured your attention
Setelah bisa kucuri perhatianmu
I want to steal you for a rhythm intervention
Aku ingin mencuri dirimu untuk intervensi irama
Mr. T say I'm ready for inspection
Tuan T bilang aku siap diperiksa
Show me how you make a first impression
Tunjukkan padaku bagaimana kau ciptakan kesan pertama

PRE-CHORUS
Oh, oh
Can we take it nice and slow, slow
Bisakah kita jalani dengan santai dan pelan-pelan
Break it down and drop it low, low
Tak usah pedulikan kata orang
Cause I just wanna party all night
Karena inginku hanyalah berpesta sepanjang malam
In the neon lights
Dalam siraman lampu neon
'Til you can't let me go
Hingga kau tak bisa melepaskanku

CHORUS
I just wanna feel your body right next to mine
Aku hanya ingin rasakan tubuhmu di sisiku
All night long
Sepanjang malam
Baby, slow down the song
Kasih, pelankanlah lagunya
And when it's coming closer to the end hit rewind
Dan ketika hampir selesai, pencetlah rewind
All night long
Sepanjang malam
Baby, slow down the song
Kasih, pelankanlah lagunya

If you want me I'm accepting applications
Jika kau menginginkanku, aku menerima permohonan
So long as we keep this record on rotation
Selama kita terus memutar lagu ini
You know I'm good with mouth to mouth recitation
Kau tahu aku hebat dalam hal cerita lisan
Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku
So amazing
Sungguh mengagumkan

PRE-CHORUS
CHORUS

(2x)
Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku
The music's got me going
Musiknya membuatku bergairah
Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku
No stop until the morning
Jangan berhenti hingga pagi
Breathe me in, breathe me out
Hiruplah aku, helalah aku
You know I'm ready for it
Kau tahu aku siap untuk ini
For it, for it
Untuk ini
Yeah

CHORUS

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Slow Down - Selena Gomez.  Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.