Number One For Me - Maher Zain

Terjemahan Lirik Lagu Number One For Me - Maher Zain

Number One For Me

I
I was a foolish little child
Waktu masih kecil aku seenaknya
Crazy things I used to do
Banyak hal gila yang kulakukan
And all the pain I put you through
Dan banyak kubuat kau sakit hati
Mama now I’m here for you
Mama kini aku di sini untukmu

II
For all the times I made you cry
Untuk saat-saat kubuat kau menangis
The days I told you lies
Hari-hari kubohongi dirimu
Now it’s time for you to rise
Kini saatnya bagimu tuk bangkit
For all the things you sacrificed
Untuk semua yang tlah kau korbankan

III
(2x)
Oooh
If I could turn back time rewind
Andai bisa kuputar waktu
If I could make it undone I swear that I would
Andai bisa kuhapus semuanya, pasti kan kulakukan
I would make it up to you
Kan kuperbaiki semua kesalahaku padamu

IV
Mom I’m all grown up now
Mama, kini aku tlah dewasa
It's a brand new day
Ini adalah hari yang baru
I’d like to put a smile on your face everyday
Ingin kubuat kau tersenyum setiap hari

V
Mom I’m all grown up now
Mama, kini aku tlah dewasa
And it’s not too late
Dan belumlah terlambat
I’d like to put a smile on your face everyday
Ingin kubuat kau tersenyum setiap hari

VI
You know you are the number one for me (3x)
Kau tahu bagiku kau yang paling hebat
Oh oh
Number one for me
Bagiku kau yang paling hebat

VII
Now I finally understand
Kini akhirnya aku mengerti
Your famous line
Kata-kata bijakmu
About the day I’d face in time
Tentang masa yang akan kuhadapi
Coz now I have a child of mine
Karena kini aku sudah punya anak

VIII
Even though I was so bad
Meskipun dulu aku sangat nakal
I’ve learnt so much from you
Aku tlah banyak belajar darimu
Now I’m trying to do it too
Kini kan kucoba menirunya
Love my kids the way you do
Cintai anak-anakku seperti yang kaulakukan padaku

Back to III, IV, V, Vi

There is no one in this world
Tak ada seorang pun di dunia ini
That can take your place
Yang bisa gantikanmu
Oooh I’m sorry for ever taken you for granted
Oooh maafkan aku dulu tak begitu menganggapmu

I will use every chance I get
Kan kugunakan setiap kesempatan yang kupunya
To make you smile
Tuk membuatmu tersenyum
Whenever I’m around you
Kapanpun aku di dekatmu

Now I will to try to love you
Kini kan kucoba tuk mencintaimu
Like you love me
Seperti kau mencintaiku
Only God knows how much you mean to me
Hanya Tuhan yang tahu betapa berartinya dirimu bagiku

Back to III, IV, V, VI
Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu Number One For Me - Maher Zain. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.