I Don't Want To Talk About It - Rod Stewart

Terjemahan Lirik Lagu I Don't Want To Talk About It - Rod Stewart

I Don't Want To Talk About It

I can tell by your eyes
Aku tahu dari matamu
That you've probably been crying forever,
Bahwa mungkin kau tlah menangis sekian lama
And the stars in the sky don't mean nothing to you,
Dan gemintang di langit, tiada artinya bagimu
They're a mirror
Mereka adalah cermin
I don't want to talk about it
Aku tak ingin membicarakannya
How you broke my heart
(Tentang) bagaimana kau tlah hancurkan hatiku
If I stay here just a little bit longer
Andai aku tinggal di sini lebih lama lagi
If I stay here, won't you listen to my heart, ohh my heart?
Andai aku tetap di sini, akankah kau dengarkan hatiku, ohh hatiku?

If I stand all alone
Jika aku benar-benar sendiri
Will the shadow hide the colors of my heart
Akankah bayangan sembunyikan warna-warni hatiku
Blue for the tears, black for the night's fears
Biru untuk air mata, hitam untuk ketakutan malam
The star in the sky don't mean nothing to you
Bintang di langit tiada artinya bagimu
They're a mirror
Mereka adalah cermin
I don't want to talk about it
Aku tak ingin membicarakannya
How you broke my heart
(tentang) bagaimana kau tlah hancurkan hatiku
If I stay here just a little bit longer
Jika aku tinggal di sini lebih lama lagi
if I stay here, won't you listen to my heart, ohh my heart?
Jika aku tinggal di sini, akankah kau dengarkan hatiku, ohh hatiku?
my heart, ohh my heart, this old heart
Hatiku, ohh hatiku, hati yang sudah tua ini

I don't want to talk about it
Aku tak ingin membicarakannya
How you broke my heart
(tentang) bagaimana kau tlah hancurkan hatiku
If I stay here just a little bit longer
Jika aku tinggal di sini lebih lama lagi
If I stay here, won't you listen to my heart, ohh my heart?
JIka aku tinggal di sini, akankah kau dengarkan hatiku, ohh hatiku?
My heart, ohh my heart
Hatiku, ohh hatiku

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu I Don't Want To Talk About It - Rod Stewart. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.