I Surrender - Celine Dion

Terjemahan Lirik Lagu I Surrender - Celine Dion

I Surrender

There's so much life I've left to live
Begitu banyak yang kutinggalkan untuk bisa hidup
And this fire's burning still
Dan hasrat ini masih menyala
When I watch you look at me
Saat kulihat engkau menatapku
I think I could find the will
Kurasa aku bisa temukan kehendak
To stand for every dream
Untuk perjuangkan setiap mimpi
And forsake the solid ground
Dan tinggalkan tempat berpijak ini
And give up this fear within
Dan membuang rasa takut di dalam hati
Of what would happen if they ever knew
Terhadap apa yang akan terjadi andai mereka tahu
I'm in love with you
Aku jatuh cinta padamu

CHORUS
'cause I'd surrender everything
Karena kan kuberikan apa saja
To feel the chance to live again
Untuk rasakan kesempatan hidup lagi
I reach to you
Aku menggapaimu
I know you can feel it to
Aku tahu kau bisa merasakannya
We'd make it through
Kita kan melewatinya
A thousand dreams I still believe
Seribu mimpi yang masih kuyakini
I'd make you give them all to me
Kan kubuat kau memberikan mimpi itu padaku
I'd hold you in my arms and never let go
Kan kudekap engkau dan takkan pernah lepaskan
I surrender
Rela kuberikan

I know I can't survive
Aku tahu tak dapat lewati
Another night away from you
Satu malam saja jauh darimu
You're the reason I go on
Engkaulah alasanku bertahan
And now I need to live the truth
Dan kini aku harus wujudkan impian
Right now, there's no better time
Saat ini, tak ada waktu yang lebih baik
From this fear I will break free
Dari rasa takut ini aku kan bebas
And I'll live again with love
Dan aku kan hidup lagi dengan cinta
And no they can't take that away from me
Dan mereka tak bisa merebutnya dariku
And they will see...
Dan mereka kan melihat...

CHORUS

Every night's getting longer
Bersama malam yang kian panjang
And this fire is getting stronger, babe
Hasrat ini semakin kuat
I'll swallow my pride and I'll be alive
Kan kukesampingkan harga diriku dan aku kan hidup
Did you hear my call
Apakah kau mendengar panggilanku
I surrender all
Kan kuberikan segalanya

CHORUS

(2x)
Right here, right now
Di sini, saat ini
I give my life to live again
Kuberikan hidupku untuk bisa hidup lagi
I'll break free, take me
Aku kan bebas, bawa aku
My everything I surrender all to you
Kuberikan segala yang kupunya demi dirimu

Demikianlah informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu I Surrender - Celine Dion. Nantikan terjemahan lirik lagu barat lainnya.