Time for Miracles - Adam Lambert

Time for Miracles - Adam Lambert | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's late at night and I can't sleep
Sudah larut malam dan aku tak dapat tidur
Missing you just runs too deep
Rasa rinduku padamu semakin menjadi-jadi
Oh I can't breathe thinking of your smile
Oh dadaku sesak saat memikirkan senyummu
Every kiss I can't forget
Tak bisa kulupa setiap ciuman
This aching heart ain't broken yet
Hati yang sakit ini belumlah hancur
Oh God I wish I could make you see
Oh Tuhan andai bisa kubuat kau tahu
Cause I know this flame isn't dying
Karena aku tahu bara ini belum padam
So nothing can stop me from trying
Maka tak ada yang bisa hentikanku berusaha

CHORUS
Baby you know that
Kasih kau tahu bahwa
Maybe it's time for miracles
Mungkin kini saatnya keajaiban
Cause I ain't giving up on love
Karena aku takkan menyerah dalam cinta
You know that
Kau tahu bahwa
Maybe it's time for miracles
Mungkin kini saatnya keajaiban
Cause I ain't giving up on love
Karena aku takkan menyerah dalam cinta
No I ain't giving up on us
Aku takkan menyerah untuk kita

I just want to be with you
Aku hanya ingin bersamamu
Cuz living is so hard to do
Karena hidup ini begitu berat
When all I know is trapped inside your eyes
Saat yang kutahu hanyalah terperangkap dalam matamu
The future I cannot forget
Masa depan yang tak bisa kulupa
This aching heart ain't broken yet
Hati yang sakit ini belum hancur
Oh God I wish I could make you see
Oh Tuhan andai aku bisa membuatmu tahu
Cause I know this flame isn't dying
Karena aku tahu bara ini belum padam
So nothing can stop me from trying
Maka tak ada yang bisa hentikanku berusaha

CHORUS

Baby can you feel it (can you)
Kasih, bisakah kau rasakan
You know I can hear it (hear it in my soul)
Kau tahu aku bisa mendengarnya (mendengarnya dalam jiwaku)
So can you feel it feel it,.
Maka bisakah kau rasakan
You know it's time,.
Kau tahu kinilah saatnya

CHORUS