Wherever You Will Go - The Calling

Wherever You Will Go - The Calling

So lately, been wondering
Akhir-akhir ini, aku bertanya-tanya
Who will be there to take my place
Siapa kan gantikan tempatku
When I'm gone you'll need love
Saat aku tiada, kau kan butuh cinta
To light the shadows on your face
Tuk terangi bayangan di wajahmu

If a great wave shall fall
Jika gelombang besar kan menimpa
And fall upon us all
Dan menimpa kita semua
Then between the sand and stone
Maka di antara pasir dan batu
Could you make it on your own?
Bisakah kau lalui itu sendirian?

CHORUS
If I could, then I would
Andai aku bisa, pasti aku mau
I'll go wherever you will go
Aku kan pergi kemana pun kau pergi
Way up high or down low
Terbang tinggi atau terjun rendah
I'll go wherever you will go
Aku kan pergi kemana pun kau pergi

And maybe I'll find out
Dan mungkin kan kutemukan
A way to make it back someday
Jalan untuk kembali suatu hari nanti
To watch you, to guide you
Untuk melihatmu, untuk memandumu
Through the darkest of your days
Lewati hari-hari terkelammu

If a great wave shall fall
Jika gelombang raksasa akan menimpa
And fall upon us all
Dan menimpa kita semua
Well, then I hope there's someone out there
Maka kuharap ada seseorang di luar sana
Who can bring me back to you
Yang kan membawaku kembali padamu

CHORUS

Run away with my heart
Pergi dengan hatiku
Run away with my hope
Pergi dengan harapanmu
Run away with my love
Pergi dengan cintaku

I know now, just quite how
Kini kutahu, tahu seperti apa
My life and love might still go on
Hidup dan cintaku masih kan bertahan
In your heart, in your mind
Di hatimu, di benakmu
I'll stay with you for all of time
Aku kan bersamamu setiap waktu

CHORUS

If I could turn back time
Andai aku bisa memutar kembali waktu
I'll go wherever you will go
Aku kan pergi kemana pun kau pergi
If I could make you mine
Andai aku bisa jadikanmu milikku
I'll go wherever you will go
Aku kan pergi kemana pun kau pergi
I'll go wherever you will go
Aku kan pergi kemanapun kau pergi