Fly To Your Heart - Selena Gomez

Fly To Your Heart - Selena Gomez

Shut the door, turn the light off
Tutuplah pintu, matikanlah lampu
I wanna be with you, I wanna feel your love
Aku ingin bersamamu, aku ingin rasakan cintamu
I wanna lay beside you
Aku ingin berbaring di sampingmu
I cannot hide this even though I try
Tak bisa kusembunyikan meski tlah kucoba

Heart beats harder
Jantungku berdetak lebih keras
Time escapes me
Waktu meninggalkanku
Trembling hands touch skin
Tanganku menggigil menyentuh kulit(mu)
It makes this harder
Membuat semuanya lebih sulit
And the tears stream down my face
Dan air mata mengalir di wajahku

PRE-CHORUS
If we could only have this life for one more day
Andai kita bisa nikmati hidup ini sehari lagi
If we could only turn back time
Andai kita bisa memutar waktu

CHORUS
You know I'll be your life,
Kau tahu aku kan jadi hidupmu
Your voice, your reason to be
Suaramu, pikiranmu
My love, my heart is breathing for this
Kasihku, hatiku bernafas untuk ini
Moment in time
Saat istimewa ini
I'll find the words to say,
Kan kutemukan kata-kata tuk diucapkan
Before you leave me today
Sebelum kau tinggalkan aku hari ini

Close the door, throw the key
Tutuplah pintu, buanglah kuncinya
Don't wanna be reminded
Tak ingin diingatkan
Don't wanna be seen
Tak ingin terlihat
Don't wanna be without you,
Tak ingin tanpamu
My judgement is clouded
Pikiranku diselimuti awan
Like tonight's sky
Seperti langit malam ini

Hands are silent, voice is numb
Tanganku diamku, mulutku tak bersuara
Try to scream out my lungs
Mencoba berteriak
But it makes this harder
Namun itu membuat semuanya makin sulit
And the tears stream down my face
Dan airmata mengalir di wajahku

PRE-CHORUS
CHORUS

Flashing lights in my mind,
Menyorotkan cahaya di pikiranku
Going back to the time,
Kembali kepada saat itu
Playing games in the street,
Bermain di jalanan
Kicking balls with my feet,
Menendang bola dengan kakiku
There's a numb in my toes,
Jari kakiku mati rasa
Standing close to the edge
Berdiri di tepian
There's a pile of my clothes
Ada tumpukan bajuku
At the end of your bed
Di sisi ranjangmu
As I feel myself fall
Saat kurasakan diriku terjatuh
Make a joke of it all
Dan bercanda tawa

CHORUS (2x)