Fight Song - Rachel Platten

Fight Song - Rachel Platten

Like a small boat
Seperti sampan kecil
On the ocean
Di tengah samudera
Sending big waves
Ombak besar menerjang
Into motion
Terombang-ambing
Like how a single word
Sebagaimana halnya satu kata
Can make a heart open
Bisa membuat hati terbuka
I might only have one match
Mungkin aku hanya punya satu korek api
But I can make an explosion
Tapi aku bisa membuat ledakan

II
And all those things I didn't say
Dan semua hal yang tak kukatakan
Wrecking balls inside my brain
Bola-bola penghancur di dalam otakku
I will scream them loud tonight
Akan kuteriakkan semuanya keras-keras malam ini
Can you hear my voice this time?
Bisakah kau dengar suaraku kali ini?

III
This is my fight song
Inilah lagu perlawananku
Take back my life song
Lagu merebut hidupku kembali
Prove I'm alright song
Lagu pembuktian bahwa aku baik-baik saja
My power's turned on
Kekuatanku menyala
(Starting right now) I'll be strong
(Mulai saat ini) aku akan kuat
I'll play my fight song
Kan kumainkan lagu perlawananku
And I don't really care if nobody else believes
Dan aku tak peduli jika orang lain tak ada yang percaya
'Cause I've still got a lot of fight left in me
Karena masih banyak perlawanan dalam diriku

Losing friends and I'm chasing sleep
Kehilangan teman dan aku mengejar tidur
Everybody's worried about me
Semua orang mengkhawatirkanku
In too deep
Tenggelam terlalu dalam
Say I'm in too deep (I'm in too deep)
Mereka bilang aku tenggelam terlalu dalam
And it's been two years
Dan sudah dua tahun lamanya
I miss my home
Aku rindu rumahku
But there's a fire burning in my bones
Tapi ada bara yang menyala di belulangku
And I still believe
Dan aku masih percaya
Yeah I still believe
Yeah aku masih percaya

Back to II, III

A lot of fight left in me
Banyak perlawanan dalam diriku

Back to I, III

Now I've still got a lot of fight left in me
Kini masih banyak perlawanan dalam diriku